• SMP HIDAYATUT THULLAB
  • Unggul prestasi, beriman, bertaqwa, berakhlak mulia yang berbudaya peduli lingkungan, berketerampilan, dan berdaya saing global

RPP 1 Lembar Kelas 4 SD Lengkap Semua Tema Semester 1&2 Tahun 2022-2023

smpht.id – Download RPP K13 versi 1 halaman Kelas 4 SD Semua Tema Tahun 2022/2023.
Melalui website smpht.id ini kami selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran edisi revisi terbaru yang sudah di sesuaikan dengan format rpp yang saat ini di gunakan pada tahun 2022/2023.

Pada postingan kali ini, kami akan kembali membagikan perangkat pembelajaran lengkap yaitu RPP Kelas 4 SD kurikulum 2013 Revisi 2022 yang mana di dalam RPP ini sudah di lengkapi untuk semua tema dan dapat di gunakan pada pembelajaran di semester 1 dan semester 2.
Format RPP yang akan di bagikan telah di buat dalam bentuk yang paling sederhana yakni dalam bentuk 1 lembar atau versi 1 halaman sesuai dengan surat edaran mendikbud tentang penyederhanan RPP.

Perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Kelas 4 SD ini sengaja di berikan secara lengkap agar dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan guru khususnya guru kelas yang mengajar di Kelas 4 SD yang dalam hal ini semoga dapat melengkapi perangkat pembelajaran guru di sekolah.

Adapun jenis RPP 1 lembar yang akan kami bagikan pada postingan kali ini yaitu RPP 1 lembar Kelas 4 tema 1 semester 1,RPP 1 lembar Kelas 4 tema 2 semester 1,RPP 1 lembar Kelas 4 tema 3 semester 1,RPP 1 lembar Kelas 4 tema 4 semester 1,RPP 1 lembar Kelas 4 tema 5 semester 2,RPP 1 lembar Kelas 4 tema 6 semester 2,RPP 1 lembar Kelas 4 tema 7 semester 2,dan RPP 1 lembar Kelas 4 tema 8 semester 2.
Seluruh file RPP 1 lembar tersebut bisa dapat anda miliki dengan mudah melalui postingan ini dan kami akan memberikannya secara gratis kepada anda sekalian untuk membantu dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Bagi anda yang saat ini adalah seorang guru kelas dan sedang di beri tugas untuk mengajar di Kelas 4 SD maka kiranya postingan ini akan sangat bermanfaat buat anda terutama dalam memenuhi kebutuhan anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

Memilih untuk menjadi seorang guru adalah pilihan profesi yang mulia namun profesi tersebut juga memiliki tugas yang banyak karena berhadapan dengan siswa yang terkadang harus diajar dari tidak tahu menjadi tahu misalnya guru Kelas 4 SD dimana kita tahu bersama bahwa Kelas 4 adalah kelas awal pada sekolah dasar maka dikelas tersebut awal para siswa belajar mengenal huruf sekaligus belajar membaca , awal para siswa belajar mengenal angka dan juga menghitung, oleh sebab itu dibutuhkan kesabaran dari guru kelas untuk membimbing mereka menjadi pribadi yang cerdas dan berkarakter baik.Memilih untuk menjadi seorang guru adalah pilihan profesi yang mulia namun profesi tersebut juga memiliki tugas yang banyak karena berhadapan dengan siswa yang terkadang harus diajar dari tidak tahu menjadi tahu misalnya guru Kelas 4 SD dimana kita tahu bersama bahwa Kelas 4 adalah kelas awal pada sekolah dasar maka dikelas tersebut awal para siswa belajar mengenal huruf sekaligus belajar membaca , awal para siswa belajar mengenal angka dan juga menghitung, oleh sebab itu dibutuhkan kesabaran dari guru kelas untuk membimbing mereka menjadi pribadi yang cerdas dan berkarakter baik.

Salah satu hal yang perlu dipersiapkan guru sebelum memulai proses pembelajaran adalah perangkat pembelajaran ,tujuan disusunnya perangkat pembelajaran sebelum proses belajar dimulai adalah untuk membantu guru melaksanakan proses belajar dikelas karena jika guru tidak membuat rencana pelaksanan pembelajaran maka seorang guru bisa saja lupa hal – hal yang penting untuk di ajarkan kepada siswa atau bahkan guru tidak mengetahui secara pasti apa tujuan dari pelajaran tersebut namun jika anda telah mempersiapkan perangkat pembelajaran sebelum memulai proses belajar maka diharapkan anda akan menjadi seorang guru yang profesional dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik – baiknya .

Guru yang profesional tidak hanya mampu mengajar dikelas namun diharapkan mampu juga mendidik siswa- siswa mereka agar menjadi pribadi yang berahlak mulia, oleh sebab itu terkadang guru berada didepan untuk menunjukkan hal – hal yang baik atau menjadi teladan bagi siswa , berada disamping siswa untuk mampu memahami karakter siswa bahkan biasanya guru diharapkan mampu menjadi sahabat siswa agar dapat memahami dengan baik siswa – siswanya namun dikesempatan yang lain guru juga diharapkan mampu untuk berada dibelakang siswa untuk dapat memberikan kesempatan kepada siswa menunjukkan hal – hal positif yang mereka miliki dan menjadi pendukung siswa ketika mereka berkarya untuk mengembangkan talenta yang mereka miliki .

Guru yang baik dan tulus dalam melaksanakan tugasnya akan dikenang oleh siswa – siswa mereka sepanjang masa dan jasa seorang guru takkan pernah sia – sia. Seorang guru mampu membimbing siswa untuk menjadi seorang pengusaha kelak dimasa yang akan datang ,menjadi abdi negara atau bahkan menjadi pemimpin bangsa atau profesi apapun yang kelak siswa – siswa mereka pilih.

Perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Kelas 4 SD semua tema untuk semester 1 dan semester 2 yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini adalah edisi revisi terbaru sehingga jika sebelumnya anda telah memiliki perangkat pembelajaran maka perangkat ini dapat anda jadikan sebagai referensi yang akan melengkapi perangkat pembelajaran anda sebelumya dan kurikulum yang digunakan pada perangkat ini adalah kurikulum 2013 karena pendidikan di abad 21 membutuhkan perangkat yang didalamnya memuat PPK ,LITERASI ,HOTS dan 4C dan semua hal tersebut ada didalam perangkat pembelajaran 3013 edisi revisi ini.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Kelas 4 SD untuk semua tema mulai dari semester 1 hingga semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru, maka silahkan anda download pada link judul RPP yang ada di bawah ini :

 

  • RPP DARING Kelas 4 SD SEMESTER 1 LENGKAP 
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 1 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 2 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 3 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 2 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 3 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 1 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 2 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 3 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 1 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 2 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 3 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 1 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 2 (DISINI)
    • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 3 (DISINI)

 

  • RPP DARING Kelas 4 SD SEMESTER 2 LENGKAP 
    • RPP DARING KELAS 4 TEMA 6 LENGKAP SEMUA SUB TEMA (DISINI
    • RPP DARING KELAS 4 TEMA 7 LENGKAP SEMUA SUB TEMA (DISINI)
    • RPP DARING KELAS 4 TEMA 8 LENGKAP SEMUA SUB TEMA (DISINI)
    • RPP DARING KELAS 4 TEMA 9 LENGKAP SEMUA SUB TEMA (DISINI)

 

UNTUK ANDA YANG MEMBUTUHKAN RPP DARING VERSI 1 LEMBAR KELAS 4 SD SEMESTER 1 LENGKAP SEMUA TEMA

  • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 1 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 2 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 3 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 4 Subtema 3 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 1 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 2 (DISINI)
  • RPP Daring Kelas 4 Tema 5 Subtema 3 (DISINI)

 

Untuk bisa mendapatkan seluruh file RPP 1 lembar Kelas 4 lengkap semester 1 dan semester 2 yang telah kami bagikan di atas, maka silahkan anda klik sesuai jenis RPP yang anda butuhkan dan nantinya anda akan di arahkan ke postingan tempat RPP tersebut dapat di download.

Downlod juga RPP SD Kelas lain :

 

Akhir kata semoga artikel yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga file tersebut juga dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya.
Terimakasih atas kunjungan anda.

Bagikan :
Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Apa Itu Platform Merdeka Mengajar (PMM), Pada Kurikulum Merdeka?

Hasil Programme for International Student Assessment (PISA) menunjukkan bahwa 70% siswa berusia 15 tahun berada di bawah kompetensi minimum dalam memahami bacaan sederhana atau menerapk

16/01/2024 23:22 - Author SMP Hidayatut Thullab - 282
Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2023/2024 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK

SMPHT.ID - Kalender Pendidikan merupakan suatu aturan yang mengatur waktu dalam kegiatan pembelajaran di sekolah selama satu tahun ajaran. Kalender ini mencakup berbagai informasi

04/01/2024 23:34 - Author SMP Hidayatut Thullab - 411
Rilis Aplikasi E-Rapor Kurikulum Merdeka dan Kurikulum 2013 Untuk Jenjang SMP Tahun 2023

Halo, Sobat SMP! Sejalan dengan diluncurkannya dengan Kurikulum Merdeka, Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidik

30/11/2023 15:16 - Author SMP Hidayatut Thullab - 337
Download RPP Kurikulum Merdeka SD dan SMP T.P 2023/2024

Memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, para guru harus menyusun RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran setiap materi yang akan diajarkan dalam semester akan datang. Dalam Kurikulum M

16/07/2023 09:24 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3423
Bagaimana Kunci Sukses Penerapan P5 Kurikulum Merdeka? Berikut ini Penjelasannya

P5 adalah singkatan dari Projek Penguatan Profil Pemuda Pancasila. P5 dirancang untuk mengembangkan kepribadian dan karakter para pemuda Indonesia berdasarkan nilai-nilai Pancasila

13/03/2023 19:54 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1356
Demonstrative Determiner (This, That, These, dan Those) | Bahasa Inggris Kelas 7

Demonstrative determiner (this, that, these, dan those) digunakan untuk menyebutkan suatu benda dan mengenal vocabularies benda-benda yang ada di lingkungan sekitar. Seperti apa perbeda

03/01/2023 15:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1215
Kalender Pendidikan Semester Genap TP 2022/2023

Semangat menyambut Semester Genap, berikut ini Kelender Pendidikan Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023 terbaru dan terupdate. Kapan sih tanggal merah? Atau penasaran kira-kira ber

03/01/2023 13:32 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1491
Aplikasi e-Rapor SMP Kurikulum 2013 V.2022.1

Aplikasi e-Rapor SMP 2013 V.2022.1 e-Rapor SMP 2013 v.2022.1 adalah aplikasi atau perangkat lunak berbasis web yang berfungsi untuk menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (R

11/12/2022 01:50 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1766
Pidato Mendikbudristek Pada Peringatan Hari Guru Nasional 2022

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan, Rahayu. Ibu dan Bapak guru sebangsa dan setanah air, Ti

25/11/2022 10:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1219
Kata-kata untuk Hari Guru yang Baik dan Menyentuh Hati

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, guru juga merupakan lentera bagi kehidupan. Guru berperan penting dalam mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa. Inilah mengapa Hari Guru Nasi

23/11/2022 23:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1309
Logo dan Puisi Hari Guru Nasional Tahun 2022

Hari Guru Nasional dirayakan setiap tanggal 25 November. Peringatan ini menjadi momentum untuk mengenang jasa-jasa guru yang telah mendidik dan membimbing kita sebagai muridnya. Jasa gu

22/11/2022 02:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1404
Logo dan Tema Hari Pahlawan Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) telah merilis panduan Hari Pahlawan 2022, termasuk

06/11/2022 23:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1430
Mengenang Ali Haji bin Raja Haji Ahmad yang Jadi Ikon Google Doodle hari ini

Raja Haji Ahmad yang Jadi Ikon Google Doodle hari ini adalah Raja Ali Haji bin Raja Haji Ahmad (Jawi: راج علي حاج بن راج حاج احمد) atau juga dikenal dengan nama pen

05/11/2022 19:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1303
Seleksi PPPK Tenaga Guru Dibuka, Daftar Melalui Portal sscasn.bkn.go.id

Merujuk Surat Plt. Kepala BKN Nomor: 35846/B-KS.04.01/SD/K/2022 tanggal 30 Oktober 2022 perihal penyampaian jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Ke

04/11/2022 19:33 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1480
Perangkat Pembelajaran INFORMATIKA (TIK) Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran INFORMATIKA (TIK) Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran di tahun pelaj

11/09/2022 06:59 - Author SMP Hidayatut Thullab - 13697
Perangkat Pembelajaran PRAKARYA Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran PRAKARYA Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran di tahun pelajaran 2022

11/09/2022 06:51 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8925
Perangkat Pembelajaran SENI BUDAYA Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran SENI BUDAYA Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran di tahun pelajaran 2

11/09/2022 06:44 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7037
Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran PJOK atau Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan  Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk di

11/09/2022 06:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3666
Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran IPS atau Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran

11/09/2022 06:18 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5756
Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran IPA atau Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran d

10/09/2022 23:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 12262
Perangkat Pembelajaran MATEMATIKA Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran MTK atau MATEMATIKA Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran di tahun pel

10/09/2022 23:11 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4252
Perangkat Pembelajaran BAHASA INGGRIS Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran B. INGGRIS atau BAHASA INGGRIS Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajaran d

10/09/2022 13:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6024
Perangkat Pembelajaran BAHASA INDONESIA Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran B. Indonesia atau Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digunakan dalam pembelajar

10/09/2022 13:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7939
Perangkat Pembelajaran PPKN Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran PPKN atau PKN atau Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk d

09/09/2022 02:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2139
Perangkat Pembelajaran PAI dan BP Kelas 7 Revisi Tahun 2022-2023 Lengkap

Perangkat Pembelajaran PAI dan BP atau Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 7 SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan Semester 2 Lengkap - Adalah administrasi guru untuk digun

09/09/2022 02:09 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3240
RPP 1 Lembar FIQIH Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar FIQIH Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 T

04/09/2022 16:33 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4076
RPP 1 Lembar BAHASA ARAB Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar BAHASA ARAB Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum

04/09/2022 15:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4681
RPP 1 Lembar ASWAJA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar ASWAJA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013

02/09/2022 14:27 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3848
RPP 1 Lembar TIK Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar TIK Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Tah

01/09/2022 23:17 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9707
RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 201

01/09/2022 13:35 - Author Topani Sahara - 8615
RPP 1 Lembar SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum

01/09/2022 04:12 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2001
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Ta

31/08/2022 19:41 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3282
RPP 1 Lembar IPS Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar IPS Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Tah

29/08/2022 22:48 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2286
RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Tah

28/08/2022 20:37 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3831
RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2

28/08/2022 19:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2129
RPP 1 Lembar BAHASA INGGRIS Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar BAHASA INGGRIS Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikul

28/08/2022 15:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3241
RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurik

28/08/2022 13:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3230
RPP 1 Lembar PPKN Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar PPKN Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Ta

28/08/2022 10:45 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2544
RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar PAI-BP Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013

28/08/2022 01:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3378
RPP 1 Lembar BAHASA ARAB Kelas 7 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar BAHASA ARAB Kelas 7 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VII Kurikulum

27/08/2022 00:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2258
RPP 1 Lembar FIQIH Kelas 7 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar FIQIH Kelas 7 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VII Kurikulum 2013

26/08/2022 22:10 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2473
RPP 1 Lembar FIQIH Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar FIQIH Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulum 2013

26/08/2022 21:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1937
RPP 1 Lembar BAHASA ARAB Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar BAHASA ARAB Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulu

26/08/2022 21:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2611
RPP 1 Lembar ASWAJA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar ASWAJA (Ke NU an) Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Ku

25/08/2022 21:26 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2981
RPP 1 Lembar TIK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar TIK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulum 2013 T

25/08/2022 12:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4500
Program Roots Anti Perundungan bagi Ekosistem Pendidikan

Apa itu program Roots? Di tahun 2021, Kemendikbudristek bekerjasama dengan UNICEF Indonesia dan mitra melaksanakan program pencegahan perundungan dan kekerasan berbasis sekolah &l

24/08/2022 23:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2942
RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulum 2

23/08/2022 22:54 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4089
RPP 1 Lembar SENI BUDAYA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar SENI BUDAYA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulu

23/08/2022 22:18 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2035
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar PJOK Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulum 2013

23/08/2022 20:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2387
RPP 1 Lembar IPS Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar IPS Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulum 2013 T

18/08/2022 16:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2489
RPP 1 Lembar IPA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

Lengkap RPP 1 Lembar IPA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Kurikulum 2013 T

18/08/2022 16:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2731
RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak

18/08/2022 16:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2070
RPP 1 Lembar BAHASA INGRIS Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar BAHASA INGGRIS Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling ba

18/08/2022 16:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2747
RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling

18/08/2022 16:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2177
RPP 1 Lembar PPKN Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar PPKN Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di ca

18/08/2022 16:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4039
RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023 Lengkap

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di car

18/08/2022 16:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3129
Logo dan Tema Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022   Dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 tanggal 17 Agustus 2022, bersama i

14/08/2022 22:49 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4178
Perangkat Pembelajaran ASWAJA Kelas 8 SMP/MTs K13 Tahun 2022-2023

Download Perangkat Pembelajaran Aswaja Kelas 8 SMP/MTs K13 Tahun Pelajaran 2022/2023 Perangkat pembelajaran Aswaja Kelas 8 SMP/MTs K13 merupakan komponen alat yang harus dimiliki ole

09/08/2022 12:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4197
Perangkat Pembelajaran ASWAJA Kelas 9 SMP/MTs K13 Tahun 2022-2023

Download Perangkat Pembelajaran Aswaja Kelas 9 SMP/MTs K13 Tahun Pelajaran 2022/2023 Perangkat pembelajaran Aswaja Kelas 9 SMP/MTs K13 merupakan komponen alat yang harus dimiliki ole

09/08/2022 12:20 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2790
Perangkat Pembelajaran ASWAJA Kelas 7 SMP/MTs K13 Tahun 2022-2023

Download Perangkat Pembelajaran Aswaja Kelas 7 SMP/MTs K13 Tahun Pelajaran 2022/2023 Perangkat pembelajaran Aswaja Kelas 7 SMP/MTs K13 merupakan komponen alat yang harus dimiliki ole

09/08/2022 03:01 - Author SMP Hidayatut Thullab - 10765
Download Buku ASWAJA Ke-NU-an K-13 Tingkat SMP/MTs dan SMA/MA

Download Buku ASWAJA Ke-NU-an K-13 Tingkat SMP/MTs dan SMA/MA,  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل

09/08/2022 01:09 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1851
RPP ASWAJA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023

Lengkap RPP 1 Lembar ASWAJA (Ke NU an) Kelas 7 SMP Semester 1 dan 2 Tahun 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VIII Ku

08/08/2022 23:49 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7867
RPP 1 Lembar Prakarya SMP Kelas 7 Tahun 2022/2023 Lengkap

RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 7 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2022-2023. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap

08/08/2022 08:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3285
RPP 1 Lembar TIK Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar TIK Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru Tahun Pelajaran 2022/2023.RPP TIK Teknologi Informasi dan Komunikasi 1 Lembar Kelas 7 Tahun 2022-

07/08/2022 00:09 - Author SMP Hidayatut Thullab - 15216
Perangkat Pembelajaran PPKN Kelas IX K13 2022/2023 Revisi (Terbaru)

SMPHT.ID - Berikut ini kami akan membagikan Administrasi Guru berupa Perangkat PPKN Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi tahun pelajaran 2022/2023 Terbaru Gratis.  Pe

04/08/2022 13:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9157
Perangkat Pembelajaran PPKN SMP Kelas 8 Tahun 2022/2023 (Lengkap)

Perangkat PPKN Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi tahun pelajaran 2022/2023 Lengkap - DIbagikan khusus kepada bapak/ibu guru tenaga kependidikan pengguna kurtilas dalam rangka menyamb

03/08/2022 03:05 - Author SMP Hidayatut Thullab - 15426
Perangkat Pembelajaran PPKN Kelas VII K13 2022/2023 Revisi (Terbaru)

            SMPHT.ID - Berikut ini kami akan membagikan Administrasi Guru berupa Perangkat PPKN Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi tahun pelajar

01/08/2022 21:26 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9148
Petunjuk Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rekening Bantuan Operasional Sekolah (SIRBOS)

Tujuan Pembuatan Dokumen Dokumen petunjuk penggunaan aplikasi (user manual) ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan gambaran dan panduan bagi user dalam menjalankan Sistem Informas

31/07/2022 01:27 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1500
RPP 1 Lembar SENI BUDAYA SMP Kelas 7 Edisi Revisi 2022/2023 Terbaru

Download Lengkap RPP 1 Lembar Seni Budaya SMP/MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2 /2023 Terbaru   Berikut Kami Share RPP 1 Lembar Seni Budaya Khusus SMP/MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2 R

26/07/2022 20:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4240
RPP 1 Lembar PJOK SMP Kelas 7 Edisi Revisi 2022/2023 Terbaru

Download Lengkap RPP 1 Lembar PJOK SMP/MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2 /2023 Terbaru Berikut Kami Share RPP 1 Lembar PJOK Khusus SMP/MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi 2022. Disusun se

24/07/2022 00:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9214
Kalender Pendidikan DKI Jakarta 2022-2023

Kalender Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2022/2023 ditetapkan berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta Nomor e-002

23/07/2022 22:38 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1489
Kalender Pendidikan Gorontalo 2022-2023

Kalender Pendidikan Kaldik Provinsi Gorontalo TP 2022/2023. Dinas Pendidikan,, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinisi Gorontalo telah menerbitkan Kalender Pendidikan Kaldik

23/07/2022 17:57 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1562
Kalender Pendidikan 2022-2023 Bengkulu

Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2022/2023 Provinsi Bengkulu diterbitkan berdasarkan Peraturan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Tentang Pedoman Peny

23/07/2022 15:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1451
Kalender Pendidikan 2022-2023 Bangka Belitung

Kalender Pendidikan Kota Pangkalpinang - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan file Kalender Pendidikan Kota Pangkalpinang Tahun Ajaran 2022/2023. Baca Juga : Tentang

23/07/2022 15:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4325
Kalender Pendidikan 2022/2023 Kota Ambon Provinsi Maluku (PDF)

Kalender Pendidikan Kota Ambon - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan file Kalender Pendidikan Kota Ambon Tahun Ajaran 2022/2023. Baca Juga : Tentang Kurikulum Merde

23/07/2022 11:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3570
Kalender Pendidikan Banten 2022/2023 (PDF)

Kalender Pendidikan Banten - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan file Kalender Pendidikan Banten Tahun Ajaran 2022/2023. Kalender pendidikan adalah bentuk pengaturan w

23/07/2022 11:01 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1747
RPP 1 Lembar IPS SMP Kelas 7 Edisi Revisi 2022/2023 Terbaru

Download Lengkap RPP 1 Lembar IPS SMP/MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2 /2023 Terbaru Berikut Kami Share RPP 1 Lembar IPS Khusus SMP/MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi 2022. Disusun

22/07/2022 20:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5423
Kalender Pendidikan 2022/2023 Provinsi Bali

  Kalender pendidikan adalah bentuk pengaturan waktu yang disusun untuk kegiatan siswa dalam satu tahun ajaran yang didalamnya terdiri dari permulaan tahun pelajaran, minggu efe

20/07/2022 20:05 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1762
Kalender Pendidikan Provinsi Aceh Tahun Ajaran 2022-2023

  Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2022-2023 - Kalender Pendidikan Provinsi Aceh Tahun Ajaran 2022-2023.       KEPUTUSAN BERSAMA KEPALA DINAS P

20/07/2022 17:53 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1776
Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2022/2023 SD, SMP dan SMA

Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2022/2023 SD, SMP dan SMA – Kalender Pendidikan yang ada di Indonesia, baik di tingkat SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama) sedera

20/07/2022 16:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2203
RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 SMP/MTs Tahun Ajaran 2022/2023 Link Download RPP 1 Lembar IPS Kelas 7 SMP/MTs Tahun Ajaran 2022-2023 Semester 1 dan Semester 2. Kumpulan RPP 1

20/07/2022 13:22 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1751
Download Modul Ajar SMK (RPP) Kurikulum Merdeka

  Download Modul Ajar atau RPP Kurikulum Merdeka Jenjang SMK.   SMPHT.ID - Modul ajar Kurikulum Merdeka pada dasarnya adalah perencanaan pembelajaran secara lengkap di

19/07/2022 12:40 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2809
Download Modul Ajar SMA (RPP) Kurikulum Merdeka

Download Modul Ajar SMA Kurikulum Merdeka, Salah satu perangkat ajar pada kurikulum merdeka adalah modul ajar. Modul ajar adalah dokumen yang terdiri dari tujuan, langkah, dan  m

19/07/2022 03:51 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2075
Modul Ajar RPP SD Kurikulum Merdeka

  Download Modul Ajar RPP SD Kurikulum Merdeka. Salah satu perangkat ajar pada kurikulum merdeka adalah modul ajar. Modul ajar adalah dokumen yang terdiri dari tujuan, langkah, da

18/07/2022 13:42 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2077
Modul Ajar RPP PAUD Kurikulum Merdeka

  Download Modul Ajar RPP PAUD Kurikulum Merdeka merupakan salah satu bentuk perangkat ajar yang digunakan guru untuk melaksanakan pembelajaran dalam upaya mencapai

17/07/2022 22:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2173
Download Modul Ajar SMP (RPP) Kurikulum Merdeka

  Download Modul Ajar SMP (RPP) Kurikulum Merdeka, Salah satu perangkat ajar pada kurikulum merdeka adalah modul ajar. Modul ajar adalah dokumen yang terdiri dari Tujuan, Langkah,

15/07/2022 22:20 - Author SMP Hidayatut Thullab - 21163
Tentang Kurikulum Merdeka

    Latar Belakang Hasil Programme for International Student Assessment (PISA) menunjukkan bahwa 70% siswa berusia 15 tahun berada di bawah kompetensi minimum dalam memah

15/07/2022 21:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1932
Platform Merdeka Mengajar (PMM)

Teman penggerak bagi guru untuk mengajar, belajar, dan berkarya lebih baik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah meluncurkan kebijakan Merde

15/07/2022 20:37 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2034
KURIKULUM MERDEKA - MERDEKA BELAJAR

Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep da

14/07/2022 23:18 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2549
RPP 1 Lembar IPA Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023. Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari oleh guru

11/07/2022 23:06 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5342
Rincian Minggu Efektif SMP Tahun 2022/2023

Sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai Pengisian Perangkat ajar seperti Prota, Promes dan administrasi lainya, tentunya kita harus mengetahui tentang Rincian Minggu Efektif / Rinc

11/07/2022 22:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 28881
Struktur Kurikulum Merdeka dan Jumlah Jam Pelajaran PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK

Pemerintah telah secara resmi mengeluarkan peraturan mengenai implementasi Kurikulum Merdeka melalui Kepmendikbud Nomor 56 Tahun 2022. Keputusan Menteri Pendidikan ini berkaitan te

11/07/2022 21:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3383
RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023. Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari ol

11/07/2022 19:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3119
RPP 1 Lembar BAHASA INGGRIS Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar BAHASA INGGRIS Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari

18/06/2022 15:36 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3847
RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di car

18/06/2022 14:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4292
RPP 1 Lembar PPKN Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar PPKN Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari oleh guru-

18/06/2022 13:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6525
RPP 1 Lembar PAI Kelas 7 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar PAI Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari oleh guru-g

18/06/2022 03:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4305
RPP 1 Lembar Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 & 2 Lengkap Tahun 2022-2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari ol

18/06/2022 03:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6511
RPP 1 Lembar Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 & 2 Lengkap Tahun 2022-2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari ol

18/06/2022 03:02 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7670
RPP 1 Lembar Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 & 2 Lengkap Tahun 2022-2023

SMPHT.ID – RPP 1 Lembar Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 dan Semester 2 Lengkap Tahun Pelajaran 2022-2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang paling banyak di cari ol

18/06/2022 03:01 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2955
RPP 1 Lembar SMP/MTs Lengkap Kelas 7, 8, 9 Semester 1 & 2 Tahun 2022/2023

SMPHT.ID – RPP 1 lembar kelas 7, 8 dan 9 SMP/MTs lengkap semua mata pelajaran semester 1 dan 2 edisi terbaru tahun 2022/2023.Seperti yang kita ketahui saat ini jenis RPP yang

17/06/2022 11:32 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6094
Download Soal PAT PRAKARYA Kelas 7 SMP/ MTs Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Halo sahabat smpht.id, selamat datang lagi di website SMP Hidayatut Thullab. Hari ini kita akan belajar untuk menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT) Prakarya untuk Kelas 7 SMP/ MTs. Lat

12/06/2022 02:35 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1509
Download Soal PAT PRAKARYA Kelas 8 SMP/ MTs Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Halo sahabat smpht.id, selamat datang lagi di website SMP Hidayatut Thullab. Hari ini kita akan belajar untuk menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT) Prakarya untuk Kelas 8 SMP/ MTs. Lat

12/06/2022 01:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1811
Download Soal PAT TIK Kelas 7 SMP/ MTs Tahun Pelajaran 2021/ 2022

Halo sahabat smpht.id, selamat datang lagi di website SMP Hidayatut Thullab. Hari ini kita akan belajar untuk menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT) Teknologi Informasi dan Komunikasi

12/06/2022 00:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1816
RPP 1 Lembar TIK Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar TIK Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 H

09/03/2022 01:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 10034
RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RP

09/03/2022 00:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3381
RPP 1 Lembar SENI BUDAYA Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap

08/03/2022 22:28 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2657
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1

08/03/2022 22:11 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4947
RPP 1 Lembar IPS Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar IPS Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 H

08/03/2022 22:02 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3880
RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 H

08/03/2022 21:51 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4134
RPP 1 Lembar MATEMATIKA Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap

07/03/2022 23:22 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2943
RPP 1 Lembar BAHASA INGGRIS Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Leng

07/03/2022 19:58 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3248
RPP 1 Lembar BAHASA INDONESIA Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Le

07/03/2022 19:34 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2761
RPP 1 Lembar PKN Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar PKN Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 H

07/03/2022 08:44 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2526
RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 H

07/03/2022 07:33 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2207
RPP 1 Lembar TIK Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

RPP 1 Lembar TIK Kelas 8 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 H

04/03/2022 21:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 10923
RPP 1 Lembar PRAKARYA Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar PRAKARYA SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipakan

03/03/2022 13:11 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2029
RPP 1 Lembar SENI BUDAYA Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar SENI BUDAYA SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipa

02/03/2022 13:40 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7008
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar PJOK SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipak

02/03/2022 13:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2420
RPP 1 Lembar IPS Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar IPS SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipaka

02/03/2022 13:05 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3627
RPP 1 Lembar IPA Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar IPA SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipaka

02/03/2022 12:52 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3605
RPP 1 Lembar Matematika Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar Matematika SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipe

01/03/2022 12:36 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2506
RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar Bahasa Inggris SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dip

28/12/2021 00:24 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2825
RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib d

27/12/2021 23:27 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2989
RPP 1 Lembar PKn Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar PKn SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka yang wajib dipersipakan o

27/12/2021 04:18 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7097
RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 SMP Tahun 2021-2022 Semester 1 dan 2

Download RPP 1 Lembar PAI atau Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SMP Kelas 8 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 merupakan rencana kegiatan p

27/12/2021 03:48 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3573
RPP 1 Lembar TIK SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan revisi be

27/12/2021 02:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 21380
RPP 1 Lembar Seni Budaya SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Seni Budaya SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar

27/12/2021 01:42 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3402
RPP 1 Lembar PJOK SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar PJOK SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar mengaj

27/12/2021 01:21 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2481
RPP 1 Lembar IPS SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar IPS SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar mengaja

27/12/2021 00:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2094
RPP 1 Lembar IPA SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar IPA SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar mengaja

26/12/2021 23:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4527
RPP 1 Lembar Matematika SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Matematika SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar

03/12/2021 06:46 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6274
RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar be

24/11/2021 11:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4436
RPP 1 Lembar Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Bahasa Inggris SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar bela

24/11/2021 10:07 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3540
RPP 1 Lembar PKN SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar PKN SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar mengaja

08/11/2021 03:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 11350
RPP 1 Lembar PAI SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besa

08/11/2021 01:40 - Author SMP Hidayatut Thullab - 10593
RPP 1 Lembar Prakarya SMP Kelas 7 Tahun 2021/2022 Lengkap

Download RPP 1 Lembar Prakarya SMP Kelas 7 Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2021/2022 - Pemerintah mulai memberlakukan perevisian besar-besaran, agar belajar me

08/11/2021 01:03 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7740
RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 3 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

15/10/2021 23:09 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2182
RPP 1 Lembar Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022

RPP 1 Lembar Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021/2022 - Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pem

05/10/2021 05:57 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2009
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 8 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 8 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

03/10/2021 01:49 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1748
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 7 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 7 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

02/10/2021 23:50 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1511
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

02/10/2021 20:38 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1977
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 5 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 5 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

23/09/2021 20:12 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1546
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 4 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 4 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

22/09/2021 23:44 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2208
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

21/09/2021 19:44 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2556
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

17/09/2021 00:09 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1907
RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

13/09/2021 17:49 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3950
RPP 1 Lembar Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022

RPP 1 Lembar Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021/2022 - Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pem

13/09/2021 16:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2203
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 8 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022

RPP Kelas 1 Tema 8 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencan

07/09/2021 13:26 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2119
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 7 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022

RPP Kelas 1 Tema 7 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencan

05/09/2021 07:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1940
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022

RPP Kelas 1 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013 TP 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan P

05/09/2021 02:07 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1649
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 5 SD/MI Kurikulum 2013 TP 2021-2022

RPP Kelas 1 Tema 5 SD/MI Kurikulum 2013 TP 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan P

01/09/2021 18:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2435
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 4 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 (Keluargaku)

RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 4 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederh

01/09/2021 16:01 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3039
RPP 1 Lembar Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021 - 2022

RPP 1 Lembar Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 - Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahun 2019 Tentang Penyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pem

01/09/2021 15:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3483
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 (Kegemaranku)

RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 3 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022. Sahabat smpht.id dimanapun berada, berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahu

16/08/2021 07:34 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1989
RPP 1 Lembar Kelas 6 SD Lengkap Semua Tema Semester 1&2 Tahun 2022-2023

smpht.id – Download RPP K13 versi 1 halaman Kelas 6 SD Semua Tema Tahun 2022/2023.Melalui website smpht.id ini kami selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajar

15/08/2021 13:18 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1611
RPP 1 Lembar Kelas 5 SD Lengkap Semua Tema Semester 1&2 Tahun 2022-2023

smpht.id – Download RPP K13 versi 1 halaman Kelas 5 SD Semua Tema Tahun 2022/2023.Melalui website smpht.id ini kami selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajar

15/08/2021 02:45 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4828
Kurikulum Darurat Masa Pandemi Covid 19 Jenjang SD , SMP , SMA, SMK

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum pad

15/08/2021 01:36 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3420
Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 9 Semester 2 Masa Pandemi Covid 19

Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 9 Semester 2 Masa Pandemi Covid 19 - Kebijakan dan regulasi yang terkait dengan pelaksanaan pendidikan pada masa pandemi Covid-

12/08/2021 22:32 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2088
Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 8 Semester 2 Masa Pandemi Covid 19

Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 8 Semester 2 Masa Pandemi Covid 19 - Kebijakan dan regulasi yang terkait dengan pelaksanaan pendidikan pada masa pandemi Covid-

12/08/2021 22:31 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2803
Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 7 Semester 2 Masa Pandemi Covid 19

Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 7 Semester 2 Masa Pandemi Covid 19 - Kebijakan dan regulasi yang terkait dengan pelaksanaan pendidikan pada masa pandemi Covid-

12/08/2021 22:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2550
Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 9 Semester 1 Masa Pandemi Covid 19

Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 9 Semester 1 Masa Pandemi Covid 19 - Kebijakan dan regulasi yang terkait dengan pelaksanaan pendidikan pada masa pandemi Covid-

12/08/2021 21:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2036
Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 8 Semester 1 Masa Pandemi Covid 19

Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 8 Semester 1 Masa Pandemi Covid 19 - Kebijakan dan regulasi yang terkait dengan pelaksanaan pendidikan pada masa pandemi Covid-

12/08/2021 21:13 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1911
Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 7 Semester 1 Masa Pandemi Covid 19

Modul Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ) SMP Kelas 7 Semester 1 Masa Pandemi Covid 19 - Kebijakan dan regulasi yang terkait dengan pelaksanaan pendidikan pada masa pandemi Covid-

12/08/2021 07:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1861
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 (Kegemaranku)

RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 2 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022. Sahabat smpht.id dimanapun berada, berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahu

09/08/2021 07:28 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1740
RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022 (Diriku)

RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2021-2022. Sahabat smpht.id dimanapun berada, berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No 14 Tahu

09/08/2021 06:42 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2657
RPP Daring 1 Lembar SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

Download RPP Daring SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022 Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Lengkap RPPDaring  1 L

07/08/2021 18:11 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1732
RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 6 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Perangkat Pembelajaran berupa RPP Daring 1 Lembar Tingkat S

07/08/2021 17:34 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5758
RPP Daring 1 Lembar Kelas 5 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 5 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Perangkat Pembelajaran berupa RPP Daring 1 Lembar Tingkat S

07/08/2021 16:58 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2513
RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Perangkat Pembelajaran berupa RPP Daring 1 Lembar Tingkat S

07/08/2021 14:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2615
RPP Daring 1 Lembar Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 3 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Perangkat Pembelajaran berupa RPP Daring 1 Lembar Tingkat S

07/08/2021 12:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5294
RPP Daring 1 lembar Kelas 2 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 2 SD Tahun 2021-2022 - Sesuai dengan SE Menteri Pendidikan Bapak Nadiem Makarin Nomor 14 tahun 2019 mengenai penyederhanaan RPP menjadi 1 lembar. Dalam su

07/08/2021 11:06 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2582
RPP Daring 1 lembar Kelas 1 SD Semester 1 dan 2 Tahun 2021-2022

RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 SD Tahun 2021-2022 - Sesuai dengan SE Menteri Pendidikan Bapak Nadiem Makarin Nomor 14 tahun 2019 mengenai penyederhanaan RPP menjadi 1 lembar. Dalam su

07/08/2021 10:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4451
Pembelajaran Berbasis TIK (PembaTIK) dalam Meningkatkan Level Kompetensi TIK Guru di Indonesia

Filosofi pendidikan Ing ngarso sung tulodo, Ing madyo mangun karso, tut wuri handayani dari Ki Hajar Dewantara menjadi inspirasi dari digulirkannya kebijakan program Merdeka Belajar ole

06/08/2021 20:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2322
RPP 1 Lembar Kelas 1 SD Lengkap Semua Tema Semester 1&2 Revisi 2022

smpht.id – Download RPP k13 versi 1 halaman Kelas 1 SD Semua Tema Tahun 2022/2023.Melalui website smpht.id ini kami selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajar

06/08/2021 07:27 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1607
RPP 1 Lembar Kelas 3 SD Lengkap Semua Tema Semester 1&2 Tahun 2022-2023

smpht.id – Download RPP k13 versi 1 halaman Kelas 3 SD Semua Tema Tahun 2022/2023.Melalui website smpht.id ini kami selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajar

05/08/2021 07:37 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2029
RPP 1 Lembar Kelas 2 SD Lengkap Semua Tema Semester 1&2 Revisi 2022

smpht.id – Download RPP k13 versi 1 halaman Kelas 2 SD Semua Tema Tahun 2022/2023.Melalui website smpht.id ini kami selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajar

05/08/2021 07:37 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1896
Modul Pembelajaran Jarak Jauh SD Kurikulum Darurat Terbaru Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD Kurikulum Darurat Terbaru. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kuriku

05/08/2021 05:12 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2779
Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 1 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 1 SD Kurikulum Darurat Tahun 2021-2022 Terbaru. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kurikulum

05/08/2021 05:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2037
Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 2 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 2 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kurikulum

05/08/2021 04:58 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2006
Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 3 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 3 SD Kurikulum Darurat Terbaru 2021-2022. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kurikulum Darur

05/08/2021 04:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2568
Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 4 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 4 SD Kurikulum Darurat Terbaru 2021-2022. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kurikulum Darur

05/08/2021 04:54 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1710
Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 5 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 5 SD Kurikulum Darurat Terbaru 2021-2022. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kurikulum Darur

05/08/2021 04:52 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2127
Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 6 SD Kurikulum Darurat Terbaru Tahun 2021-2022

Modul Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 6 SD Kurikulum Darurat Terbaru 2021-2022. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru-baru ini telah menerbitkan Pedoman Kurikulum Darur

05/08/2021 04:51 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2017
Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 9 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru b

04/08/2021 23:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 11450
Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 9 Tahun 20212022. Sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru berdasarkan RPP 1 Lembar ti

04/08/2021 22:40 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5364
Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 9 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru RPP 1 Lemba

04/08/2021 22:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8263
Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021

Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) secara resmi telah mengumumkan Tema dan Logo yang akan dipergunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun

03/08/2021 19:49 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2150
Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran Bhs Inggris Kelas 9 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru berd

03/08/2021 06:43 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4563
Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 9 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi file Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru berdas

03/08/2021 03:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4439
Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 9 Tahun 2021. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini ingin ingin berbagi file Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru berdasarkan

03/08/2021 02:54 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6374
Important shortcut keys for computer - Kunci jalan pintas penting untuk komputer

Important shortcut keys for computer CTRL+A. . . . . . . . . . . Select All CTRL+C. . . . . . . . . . . Copy CTRL+X. . . . . . . . . . . Cut CTRL+V. . . . . . . . . . . Paste CTRL+Z. .

03/08/2021 02:24 - Author SMP Hidayatut Thullab - 1591
RPP 1 Lembar Informatika SMP Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Tahun 2021-2022

Download RPP Informatika SMP Kelas VII VIII IX Doc Semester 1 dan semester 2 sesuai revisi terbaru kurikulum 2013 untuk MSP/MTs yang dilengkapi dengan RPP Luring 1 lembar bentuk Hots re

01/08/2021 13:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 13644
Buku Kerja Kepala Sekolah SMP/MTs Tahun 2021-2022

Buku Kerja Kepala Sekolah SMP/MTs 2021 yang bisa anda download - Kepala sekolah adalah barometer pemegang peran penting yang besar dalam meningkatkan profesionalisme tenaga pendidi

01/08/2021 13:07 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2977
Download RPP Daring Informatika SMP Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013

Download RPP Informatika SMP Kelas VII VIII IX Doc Semester genap dan semester 1 sesuai revisi terbaru kurikulum 2013 untuk MSP/MTs yang dilengkapi dengan contoh RPP Daring 1 lembar ben

31/07/2021 17:58 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3598
Lengkap Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas 8 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru berd

31/07/2021 17:20 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8879
Lengkap Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas 8 Tahun 2021-2022. Sahabat smpht.id, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru

31/07/2021 14:51 - Author SMP Hidayatut Thullab - 11564
Lengkap Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini admin ingin share Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis ter

30/07/2021 06:58 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4591
Lengkap Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terb

30/07/2021 01:12 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4966
RPP Daring MTK Kelas 9 SMP Format 1 Lembar Tahun 2021-2022

RPP Daring MTK Kelas 9 SMP Format 1 Lembar Tahun 2021-2022. Tentu diawal tahun ajaran 2021/2022 ini kata daring sangat sering kita dengar terutama bagi praktisi pendidikan. Kata da

29/07/2021 22:40 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2901
RPP 1 Lembar Matematika Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar Matematika Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Ber

29/07/2021 22:05 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5321
RPP Daring MTK Kelas 8 SMP Format 1 Lembar Tahun 2021-2022

RPP Daring MTK Kelas 8 SMP Format 1 Lembar Tahun 2021-2022. Tentu diawal tahun ajaran 2021/2022 ini kata daring sangat sering kita dengar terutama bagi praktisi pendidikan. Kata da

29/07/2021 21:07 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2310
RPP Daring MTK Kelas 7 SMP Format 1 Lembar Tahun 2021-2022

RPP Daring MTK Kelas 7 SMP Format 1 Lembar. Tentu diawal tahun ajaran 2021/2022 ini kata daring sangat sering kita dengar terutama bagi praktisi pendidikan. Kata daring sendiri merupaka

29/07/2021 20:01 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7170
RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar Seni Budaya Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasa

27/07/2021 18:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3369
RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar Prakarya Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasa

27/07/2021 17:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2935
RPP 1 Lembar PKN Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar PKN Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarka

27/07/2021 16:23 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8492
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar PJOK Ganjil Kelas IX Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini Ilmuguru.org ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarka

27/07/2021 15:57 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2975
RPP 1 Lembar PAI Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar PAI Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan

27/07/2021 14:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6268
RPP 1 Lembar IPS Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar IPS Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan Perte

27/07/2021 13:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7717
RPP 1 Lembar IPA Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar IPA Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan

26/07/2021 22:31 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2671
RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 9 Semester Ganjil Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Ganjil Kelas IX Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdas

26/07/2021 21:47 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3064
Lengkap Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru

26/07/2021 14:50 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9965
Lengkap Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 8 Tahun 2021. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru

26/07/2021 13:42 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6922
Lengkap Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis

26/07/2021 13:22 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9253
Lengkap Perangkat Pembelajaran Bhs Indonesia Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Bhs Indonesia Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis

26/07/2021 11:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4593
Lengkap Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru be

25/07/2021 23:07 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3847
Lengkap Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 8 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 8 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru be

25/07/2021 22:40 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8465
Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas 7 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas 7 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru

25/07/2021 16:16 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5549
Lengkap Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Seni Budaya Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis

25/07/2021 13:33 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7506
Lengkap Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 7 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini admin ingin share Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terba

25/07/2021 12:54 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7266
Lengkap Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran IPS Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru be

25/07/2021 11:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4420
Lengkap Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran IPA Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru be

25/07/2021 02:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 12193
Lengkap Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat SMPHT.ID. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis ter

24/07/2021 22:59 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6053
Lengkap Perangkat Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Bhs Inggris Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis te

24/07/2021 22:35 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6475
Lengkap Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini admin ingin share Lengkap Perangkat Pembelajaran Grati

20/07/2021 01:25 - Author SMP Hidayatut Thullab - 10467
RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Ganjil Kelas 7 Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Ganjil Kelas 7 Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Lengkap RPP 1 Lembar berdasarkan Pertemuan dan Pen

19/07/2021 07:35 - Author SMP Hidayatut Thullab - 11460
RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester 1 Revisi 2021 (Update)

RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester 1 Revisi 2021 (Update) Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP 1 Halaman

19/07/2021 07:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9695
Lengkap Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran PKN Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini admin ingin share Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru ber

19/07/2021 01:31 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9219
Lengkap Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 7 Tahun 2021-2022

Lengkap Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 7 Tahun 2021. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini kami ingin share Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terbaru berd

19/07/2021 00:36 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5753
Perangkat Pembelajaran Bhs Indonesia Kelas 9 Tahun 2021-2022

Perangkat Pembelajaran Bhs Indonesia Kelas 9 Tahun 2021-2022. Selamat datang sahabat smpht.id. Pada kesempatan kali ini admin ingin share Lengkap Perangkat Pembelajaran Gratis terb

18/07/2021 22:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6829
Lengkap RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia K13 Kelas 9 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Lengkap RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia K13 Kelas 9 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pemb

18/07/2021 22:05 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4602
RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar Seni Budaya Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasa

16/07/2021 02:32 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4591
RPP 1 Lembar Prakarya Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar Prakarya Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarka

11/07/2021 03:37 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7198
RPP 1 Lembar PKN Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar PKN Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan Per

10/07/2021 23:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4902
RPP 1 Lembar PJOK Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar PJOK Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan Pe

10/07/2021 21:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4276
Materi dan Teknis Pelaksanaan MPLS Daring Masa Pandemi Jenjang SD-SMP-SMA-SMK Tahun Pelajaran 2021-2022

Materi dan Teknis Pelaksanaan MPLS Daring Masa Pandemi Jenjang SD-SMP-SMA-SMK. Tahun pelajaran baru 2021/2022 akan segera dilaksanakan. Menurut Kalender Pendidikan Nasional Pelaksanaan

10/07/2021 12:44 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2003
RPP 1 Lembar Matematika Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar Matematika Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasar

09/07/2021 03:15 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5458
RPP 1 Lembar IPS Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar IPS Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan Per

08/07/2021 01:14 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7539
RPP 1 Lembar IPA Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar IPA Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan Per

07/07/2021 23:03 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4783
RPP Fiqih Kelas 8 Semester Ganjil Kurikulum 2013 Revisi 2020

Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai RPP Fiqih Kelas VIII MTs Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2020. Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) ad

07/07/2021 22:28 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4041
RPP 1 Lembar PAI Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar PAI Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berdasarkan Per

07/07/2021 13:03 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3782
RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 8 Semester Ganjil Tahun 2021

RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Ganjil Kelas VIII Tahun 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan Lengkap RPP 1 Halaman Berd

05/07/2021 13:32 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6618
Lengkap RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia K13 Kelas 8 Tingkat SMP Semester 1 Revisi 2021

Lengkap RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia K13 Kelas 8 Tingkat SMP Semester 1 Revisi 2021. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuata

05/07/2021 13:03 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4479
RPP 1 Lembar Seni Budaya Kelas VII Semester 1 Tahun 2021-2022

RPP 1 Lembar Seni Budaya Ganjil Kelas VII Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Lengkap RPP 1 Lembar berdasarkan Pertemuan dan

29/06/2021 08:18 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9606
Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2021

Apa Itu Asesmen Nasional ? Asesmen Nasional adalah program evaluasi yang diselenggarakan oleh Kemdikbud untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memotret input, proses dan output pemb

27/06/2021 14:11 - Author SMP Hidayatut Thullab - 9986
RPP 1 Lembar 2021/2022 Prakarya SMP Kelas 7 Semester 1 (Ganjil)

RPP 1 Lembar 2021/2022 Prakarya SMP Kelas 7 Semester 1 (Ganjil). Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP 1 Halaman SMP/M

25/06/2021 14:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8210
Rincian Pekan Efektif SMP Untuk Tahun Pelajaran 2021/2022

Hai teman-teman guru, pada kesempatan berbahagia ini saya akan berbagi Analisis Alokasi Waktu/ Rincian Minggu Efektif Semester 1/ ganjl dan semseter 2/ genap tahun pelajaran 2021/2022.

25/06/2021 11:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 15137
Lengkap RPP 1 Lembar PKN K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Lengkap RPP 1 Lembar PKN K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP 1 H

25/06/2021 10:38 - Author SMP Hidayatut Thullab - 6346
Lengkap RPP 1 Lembar PJOK K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Lengkap RPP 1 Lembar PJOK K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP 1

24/06/2021 19:42 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8967
Lengkap RPP 1 Lembar PAI Kelas 7 SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Lengkap RPP 1 Lembar PAI Kelas 7 SMP Semester 1 Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 lembar/Halaman SMP/MTs Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi 2

23/06/2021 17:02 - Author SMP Hidayatut Thullab - 15601
Lengkap RPP 1 Lembar Matematika K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021/2022

Lengkap RPP 1 Lembar Matematika K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021/2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id akan berbagi file RPP 1 Halaman SMP/MTs Kelas VII Kurikul

23/06/2021 16:07 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5549
Download RPP Pendidikan Anti Korupsi Mata Pelajaran PPKn Jenjang SMP/MTs

Download RPP Anti Korupsi Mata Pelajaran PPKn Jenjang SMP/MTs untuk Bapak dan Ibu Guru yang akan melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar di kelas pada satuan pendidikannya masing-

23/06/2021 14:26 - Author SMP Hidayatut Thullab - 10057
DOWNLOAD DOKUMEN KURIKULUM DARURAT TAHUN 2021

Masa darurat yang dimaksud bukan hanya pada masa darurat wabah Corona Virus Disease (Covid-19), tetapi berlaku pula pada masa darurat karena terjadi bencana alam, huru-hara dan sebagai

22/06/2021 00:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8797
Kurikulum Anti Korupsi untuk jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah (Download File)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai lembaga antikorupsi memiliki tugas untuk melakukan upaya pemberantasan korupsi melalui penindakan dan juga pencegahan korupsi. Upaya pen

21/06/2021 22:23 - Author SMP Hidayatut Thullab - 20858
Silabus Seni Budaya SMP Kelas 7,8 dan 9 Tahun 2021/2022

Berikut ini akan kami bagikan perangkat pembelajaran atau administrasi berupa Silabus K13 Seni Budaya SMP Kelas 7,8 dan 9. Perangkat ajar berupa silabus Kurikulum 2013 yang kami bagikan

21/06/2021 17:45 - Author SMP Hidayatut Thullab - 11567
Lengkap RPP 1 Lembar IPS K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi file RPP 1 Halaman SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2021.Perangkat pembelajaran merupakan suatu yang sangat di butuhkan oleh ba

19/06/2021 23:00 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7910
Lengkap RPP 1 Lembar IPA K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Lengkap RPP 1 Lembar IPA K13 Kelas 7 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022. Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 Lemar SMP/MTs Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi 202

19/06/2021 22:22 - Author SMP Hidayatut Thullab - 26354
RPP 1 Lembar SMP/MTs Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2021-2022

RPP 1 Lembar SMP/MTs Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2021-2022 - Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP SMP/MTs

19/06/2021 21:19 - Author SMP Hidayatut Thullab - 8950
Lengkap RPP 1 Lembar Bahasa Inggris K13 Kelas 9 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin memberikan informasi mengenai Penyusunan/Pembuatan RPP 1 Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2021.Perangkat pembelajaran merupaka

19/06/2021 17:44 - Author SMP Hidayatut Thullab - 5483
Lengkap RPP 1 Lembar Bahasa Indonesia K13 Kelas 9 Tingkat SMP Semester 1 Tahun 2021-2022

  Pada kesempatan kali ini smpht.id ingin berbagi RPP 1 Lembar / 1Halaman SMP/MTs Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2021 yang sesuai dengan surat edaran mendikbud no 14 tah

19/06/2021 16:50 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3530
RPP 1 Lembar Kelas 8 Semester 2 Lengkap

Tak terasa Semester ganjil telah selesai. Sudah menjadi kewajiban bagi seorang pendidik atau guru mempersiapkan administrasi secara matang. Oleh karenanya disini kami akan berbagi Downl

30/05/2021 12:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4317
RPP 1 Lembar Kelas 9 Semester 2 - Lengkap

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang pendidik atau guru mempersiapkan administrasi secara matang. Oleh karenanya disini kami akan berbagi Download RPP 1 Lembar SMP Kelas 9 Semester 2 Se

30/05/2021 10:30 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3251
RPP 1 Lembar PKN Kelas 9 SMP/MTS Semester 2 Update 2021

Rekan – rekan pendidik yang mengajar di tingkat SMP, pada kali ini kami akan berbagi RPP 1 Lembar PKN Kelas 9 SMP/MTS Semester 2 Update 2021. RPP SMP Terbaru yang kami bagikan ini

30/05/2021 10:26 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2497
RPP IPA Daring SMP Kelas 9 Semester 2

Sahabat pendidik sekalian, untuk administrasi Daring yang kami bagikan merupakan administrasi jenjang Sekolah Menengah Pertama / SMP. Administrasi pembelajaran yang kami bagikan adalah

27/05/2021 16:38 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3143
ADMINISTRASI SMP LENGKAP KELAS 7, 8 DAN 9 K13 Revisi 2017 Dan Revisi 2018

Assalamualaikum Wr Wb Berikut ini kami sediakan RPP K13 kelas 7, 8 dan 9 RPP SMP, RPP SMA dan SMK serta kelengkapan administrasi lainya.   SILAHKAN DOWNLOAD DI ARTIKEL MELAL

18/12/2020 17:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 7986
RPP 1 LEMBAR SMP/MTs KELAS 7, 8, 9 LENGKAP KURIKULUM 2013 SEMESTER 1 DAN 2 (Revisi 2021)

Sahabat pendidik sekalian, kami akan membagikan perangkat yang bisa anda gunakan untuk pembelajaran di semester 2. Untuk administrasi Daring yang kami bagikan merupakan administrasi j

18/12/2020 17:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 93833
Rincian Pekan Efektif SMP Untuk Tahun Pelajaran 2020/2021

Sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai Pengisian Perangkat ajar seperti Prota, Promes dan administrasi lainya, tentunya kita harus mengetahui tentang Rincian Minggu Efektif / Rinc

18/12/2020 17:08 - Author SMP Hidayatut Thullab - 35487
ADMINISTRASI SMP LENGKAP KELAS 7, 8 DAN 9 K13 Revisi 2017 Dan Revisi 2018

Assalamualaikum Wr Wb Berikut ini kami sediakan RPP K13 kelas 7, 8 dan 9 RPP SMP, RPP SMA dan SMK serta kelengkapan administrasi lainya . SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK DIBAWAH INI SECAR

18/12/2020 11:29 - Author SMP Hidayatut Thullab - 3989
RPP PKN 1 Lembar SMP Kelas 8 Semester 1 (Ganjil)

Pada postingan kali ini kami akan berbagi administrasi mengajar berupa RPP PKN 1 Lembar SMP Kelas 8 Semester 1 (Ganjil). RPP K13 PPKN Revisi 2020 Kelas VIII Format 1 Lembar yang k

18/12/2020 02:19 - Author Topani Sahara - 14985
DAK 2020 SMP HIDAYATUT THULLAB

Pembangunan dan Pengadaan SMP Hidayatut Thullab pada tahun 2020 ini antara lain : Rehabilitasi Ruang Guru, Rehabilitasi 3 Unit Ruang Kelas dan Rehabilitasi 2 Unit Jamban Guru. (DAK

15/11/2020 03:27 - Author SMP Hidayatut Thullab - 2075
RPP MTK 1 Lembar SMP Kelas 7 Semester 1 (Ganjil)

Berikut ini kami akan berbagi administrasi mengajar berupa RPP Matematika 1 Lembar SMP Kelas 7 Semester 1 (Ganjil). RPP K13 MTK Revisi 2020 Kelas VII Format 1 Lembar yang kami bagikan b

11/11/2020 01:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 19017
RPP PKN 1 Lembar SMP Kelas 7 Semester 1 (Ganjil)

  Berikut ini kami akan berbagi administrasi mengajar berupa RPP PKN 1 Lembar SMP Kelas 7 Semester 1 (Ganjil). RPP K13 PPKN Revisi 2020 Kelas VII Format 1 Lembar yang kami bagikan

11/11/2020 01:39 - Author SMP Hidayatut Thullab - 12734
DOKUMEN 1 KURIKULUM 2013

DOKUMEN 1 KURIKULUM 2013   YAYASAN PESANTREN SALAFI HIDAYATUT THULLAB SMP HIDAYATUT THULLAB Desa Tenggulang Baru Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi

10/07/2019 23:56 - Author SMP Hidayatut Thullab - 35238
Aplikasi E-Rapor

Sejak November 2017, Direktorat Pembinaan SMP telah merilis Aplikasi e-Rapor SMP. Dalam perkembangannya telah dilakukan beberapa kali pembaruan, hingga pada bulan November 2020, dirilis

10/07/2019 23:55 - Author SMP Hidayatut Thullab - 4532